Diposting oleh interbisnis
19 Nov 2009

Pertama kali kenal Bisnis Internet, saya merasa semua bisnis yang ada, pasti gampang menjalankannya. Begitu ada yang menawarkan bisnis ini dan itu saya gabung, apa lagi yang Gratisan, tidak ada yang saya tidak ikuti. Baik itu bisnis Pulsa, bisnis e-book dll. Akhirnya saya jadi bingung sendiri, yang mana yang harus dijalankan lebih dulu, akhirnya semua ga bisa berjalan.

Saya ikut bisnis pulsa itu ada 4. termasuk yang gratis pendaftarannya.

dari pengalaman bersama ke 4 jenis bisnis itu, saya akhirnya memilih untuk fokus ke DBS sebab:

  • lebih mudah dalam marketing, mungkin karena banyak tokoh, pejabat dan selebritis yang bergabung, (Lihat Testimony disini) sehingga banyak orang lebih suka bergabung DBS dibanding yang lain. terbukti jumlah member DBS saat ini ada sekitar 3 juta member dan rata-rata 15.000 member baru tiap hari

  • sebetulnya di DBS tidak ada kewajiban jual produk, tutup point, dsb

  • bisnis yang pendaftarannya gratis, mungkin memang banyak yang membuat orang tertarik, tetapi untuk bisa berpenghasilan besar, biasanya komisi yang kita peroleh harus berasal dari transaksi yang besar/banyak, dan itu berarti jumlah member/downline kita harus amat banyak, baru kita punya income bagus. nah ini juga yang ternyata membuat tak banyak juga orang yang tertarik jadinya. kecuali kita kita hanya mau jadi agen menjual pulsa saja, ya tentu model gratis itu cukup menguntungkan.

  • di DBS, ketika group kita berkembang, salah satu penghasilan kita adalah deposit pulsa. itu sudah saya rasakan. tiap minggu dikirimi terus deposit pulsa gratis, sehingga saya terpaksa memberikan ke banyak keluarga saya, tidak saya jual, karena untuk saya udah lebih dari cukup. Di bisnis yang daftar gratis, kita harus deposit pulsa, atau membeli pulsa dengan modal minimal biasanya Rp. 100.000,- seperti normalnya bisnis agen pulsa yang lainnya.

  • Demikian pengalaman saya, semoga berguna buat semua pembaca yang ingin menjalankan bisnis di internet.
    terima kasih

    salam.